Translate

Kategori

Live Support

Diberdayakan oleh Blogger.

Terms Of Service

Diharapkan sebelum memesan untuk membaca Terms Of Service, F.A.Qs dan Web Design agar lebih jelas sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pemesanan dan pembayaran.

Pemesan



  1. Diwajibkan menggunakan data asli (nama, alamat, email, no HP, Rekening, dll).
  2. Diwajibkan membaca dan memahami aturan yang ada.
  3. Pesanan di hanguskan jika data tidak valid (uang muka tidak dapat diminta kembali).
  4. Apabila memakai Rekening, berganti Email, dll harap mengkonfirmasi Admin agar pesanan tidak di hanguskan.
  5. Dilarang meminta mempercepat proses pembuatan template (kecuali kebijakan admin).
  6. Wajib untuk selalu datang di blog resmi Shark Web Design selama proses pengerjaan template untuk sharing model, tampilan, dll pada template yang dipesan.
  7. Wajib menggunakan Nama Asli (nama lengkap).
  8. Wajib memakai Email Asli (jika ganti email harap konfirmasi admin).
  9. Wajib memberi no HP yang aktif (sewaktu-waktu di hubungi admin baik via sms atau telfon selama proses pengerjaan template).
  10. Wajib melakukan pembayaran minimal di muka (sebagai jaminan).
  11. Wajib melunasi pembayaran jika menerima konfirmasi pesanan sudah jadi.
  12. Di perbolehkan komplain jika template tidak sesuai pesanan (berhak menerima template yang baru dan garansi template 1 tahun).
  13. Berhak meminta uang kembali jika dalam 10 hari template belum jadi (berhak mendapat template gratis).
  14. Berhak meminta bantuan pemasangan template.
Admin

  1. Maksimal pengerjaan 10 hari.
  2. Menjamin kerahasian data Klien/Pemesan.
  3. Memberikan data dan kontak valid pada Klien/Pemesan.
  4. Wajib menerima komplain dari Klien/Pemesan.
  5. Dilarang membedakan Klien/Pemesan (semua klien sama tidak ada perbedaan).
  6. Melayani Klien/Pemesan dengan baik.


Visitor

Join Blog Ini