Terms Of Service
23.15
Diharapkan sebelum memesan untuk membaca Terms Of Service, F.A.Qs dan Web Design agar lebih jelas sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pemesanan dan pembayaran.
Pemesan
Pemesan
- Diwajibkan menggunakan data asli (nama, alamat, email, no HP, Rekening, dll).
- Diwajibkan membaca dan memahami aturan yang ada.
- Pesanan di hanguskan jika data tidak valid (uang muka tidak dapat diminta kembali).
- Apabila memakai Rekening, berganti Email, dll harap mengkonfirmasi Admin agar pesanan tidak di hanguskan.
- Dilarang meminta mempercepat proses pembuatan template (kecuali kebijakan admin).
- Wajib untuk selalu datang di blog resmi Shark Web Design selama proses pengerjaan template untuk sharing model, tampilan, dll pada template yang dipesan.
- Wajib menggunakan Nama Asli (nama lengkap).
- Wajib memakai Email Asli (jika ganti email harap konfirmasi admin).
- Wajib memberi no HP yang aktif (sewaktu-waktu di hubungi admin baik via sms atau telfon selama proses pengerjaan template).
- Wajib melakukan pembayaran minimal di muka (sebagai jaminan).
- Wajib melunasi pembayaran jika menerima konfirmasi pesanan sudah jadi.
- Di perbolehkan komplain jika template tidak sesuai pesanan (berhak menerima template yang baru dan garansi template 1 tahun).
- Berhak meminta uang kembali jika dalam 10 hari template belum jadi (berhak mendapat template gratis).
- Berhak meminta bantuan pemasangan template.
Admin
- Maksimal pengerjaan 10 hari.
- Menjamin kerahasian data Klien/Pemesan.
- Memberikan data dan kontak valid pada Klien/Pemesan.
- Wajib menerima komplain dari Klien/Pemesan.
- Dilarang membedakan Klien/Pemesan (semua klien sama tidak ada perbedaan).
- Melayani Klien/Pemesan dengan baik.
Langganan:
Postingan (Atom)