Translate

Kategori

Live Support

Diberdayakan oleh Blogger.
Senin, 12 Maret 2012

Membuat Buku Tamu

Buku Tamu, saya rasa sobat blogger sudah tidak asing dengan hal yang satu ini karena hampir setiap blog memiliki buku tamu masing-masing.

Untuk menambahkan buku tamu tidaklah susah karena kita tinggal daftar terus ambil kode untuk di pasang di blog kita. Banyak macam buku tamu namun yang dikenal adalah shoutmix dan cbox, lalu kira-kira bagus yang mana? kalau melihat kondisi shoutmix yang semakin memburuk tentu saya mengatakan cbox jauh lebih baik dan memiliki banyak keunggulan yang sangat berarti.

Shoutmix lebih mirip seperti ruang chat, dan harus menunggu ada pengunjung lain yang online dan tidak bisa meninggalkan pesan untuk pemilik blog juga untuk para pengunjung lain.



Cbox bisa dikatan lenih pantas untuk menjadi buku tamu jika dibanding shoutmix karena cbox bisa menjadi tempat obrolan tanpa harus menunggu pengunjung lain online, selain itu cbox juga bisa menjadi tempat untuk meninggalkan pesan bagi pemilik blog atau pengunjung lain yang memungkinkan kita mendapat pengunjung ke blog kita secara gratis.

Nah di atas adalah sedikit ke unggulan dan kekurangan dari shoutmix dan cbox, terserah anda memilih yang mana. Untuk mendaftar keduanya anda bisa mengklik link dibawah ini

Shoutmix
Cbox

0 komentar:

Visitor

Join Blog Ini