Translate

Kategori

Live Support

Diberdayakan oleh Blogger.
Rabu, 14 Maret 2012

Cari Uang Di Internet

Menghasilkan  uang lewat blog gratis? siapa bilang gak bisa? memang untuk Google Adsense akan sedikit susah apalagi kalau blog berbahasa indonesia, wah sangat berat sekali coy....

Lalu bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari blog gratisan/blog yang masih baru????????
Tenang tidak perlu memusingkan diri sendiri, pepatah mengatakan banyak jalan menuju roma, yang berarti ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari blog gratis.

Untuk blog gratisan anda bisa memanfaatkan iklan PPC baik luar atau lokal. beberapa iklan luar yang menjadi favorit para blogger adalah, Adbrite, Bidvertiser, Chitika, dll. sedangkan PPC Lokal yang menjadi pembicaraan adalah Adsensecamp dan Kliksaya. Nah manfaatin aja iklan PPC tersebut untuk menjadi penyumbang dolar anda coy......



Selain PPC ada juga CPM, nah yang ini cukup saya sukai karena gak butuh klik alias cuma butuh visitor aja, intinya semakin banyak visitor maka semakin banyak penghasilan kita. Iklan CPM ada banyak sekali namun yang menurut saya bagus untuk blog gratis/baru adalah clickwinks karena support bahasa indonesia berbeda dengan CPM yang lainnya yang sangat ketat peraturannya yang harus ini itu pokoknya terlalu detil dan mempersulit blogger indonesia.

Tapi kalau anda ingin mengikuti CPM yang sedikit berkualitas maka saya sarangkan untuk klik Banner di bawah ini karena dengan mengklik banner tersebut anda langsung dibawa ke situs penyedia CPM yang cukup berkualitas dengan syarat gak berat bukan gak berat sih kalau menurut saya sendiri itu CPM santai tinggal berapa traffic blog kita aja.


Klik aja banner itu, nanti anda di bawa ke situs penyedianya secara otomatis.

NB: untuk mendapat penghasilan dari blog sebaiknya anda mau berkerjasama dan menghargai budaya blogger yaitu mendaftar apapun lewat link referal karena dengan saling berkerjasama maka  hubungan antar blogger akan lebih bermakna juga anda akan dibalas dengan pendaftaran orang lain lewat link referal anda.

Salam blogger indonesia, semoga anda sukses....

0 komentar:

Visitor

Join Blog Ini