Translate

Kategori

Live Support

Diberdayakan oleh Blogger.
Rabu, 14 Maret 2012

Review

Banyak cara menghasilkan uang dari blog, pada postingan sebelumnya saya sudah menulis tentang PTC dan CPM namun pada kesempatan kali ini saya hendak menulis tentang Paid To Review yang juga merupakan salah satu cara gratis mengumpulkan uang dari internet.

Paid To Review adalah cara mencari uang dengan melakukan suatu review, review bisa apa saja, contohnya mereview produk, artkel, website, dll.

Paid To Review juga lumayan trend dikalangan pengumpul dollar dari internet, salah satu kelanjutan dari bermain paid to review adalah dengan menjadi seorang freelancer.



Banyak sekali situs paid to review namun untuk lokal saya hanya mencoba dengan www.reviewmu.com dan untuk luar adalah www.reviewme.com. Namun itu hanya sebagai contoh saja karena banyak sekali situs seperti ini, salah satunya adalah yang sedang saya ikuti.

Anda bisa memulai dari yang lokal terlebih dahulu baru kemudian mencoba yang luar karena dalam review tidak bisa sembarangan, selain bakat menulis juga diperlukan pengetahuan yang luas dan tidak asal-asalan.

Syarat untuk bergabung-pun cukup ketat dan banyak sekali aturan sebelum akhirnya memberi kesempatan pada anda untuk mereview sesuatu.

Namun ada satu yang cukup menarik dan mudah alias tidak sulit daftarnya sehingga saya memutuskan untuk konsentrasi dengan yang satu ini saja hahaha................

Anda juga bisa bergabung karena kalau saya yang tidak tau apa-apa saja bisa berarti anda pasti lebih bisa, dan untuk menuju websitenya seperti biasa silahkan klik banner dibwah ini hehehehe....

Blog Advertising

Selamat mencoba....

0 komentar:

Visitor

Join Blog Ini